Kamis, 28 Oktober 2010

Bisinis yang menghasilkan Ratusan USDollar bahkan Ribuan USDollar.

. Sunday, August 22, 2010
Saat ini ada Bisnis yg sangat Menarik, Mudah dijalankan, dan pasti keuntungannya, dibayarnya pake USDollar... Modal sangat cepat kembalinya dan sudah terbukti membayar gak pake lama, gak pake tunggu - tungguan untuk dapet hasilnya, begitu dapet hasil langsung dibayar kepada anda. Ga pake nunggu berapa hari, apa lagi sampe mingguan atau bulanan.
Mau dibayarkan cash langsung ke tangan anda atau transfer langsung ke rekening bank anda ?? tinggal anda sendiri yang memilih dan memutuskan cara pembayaran yang anda terima.. Enak kan ???




Mau tau caranya ? ....
baca posting kali ini ampe habis ya.....

 

Dgn modal bisnis senilai 2,6 ( 1 kaki ) yg sangat aktif dan 5,2 jt (2 kaki ) atau 7,8 jt ( 3 kaki ), kita berpeluang untuk mendapatkan 10.000 US dollar berulang2 kali.
Keuntungan join di bisnis ini selain jadi member, kita bisa menjadi agent, plus bonus keanggotaan berupa fasilitas menginap selama 7 hari 6 malam di hotel bintang 3 - 5 (Room Only, n booked by website).
Selain itu dengan join bisnis ini berarti kita otomatis juga membeli frenchise keagenan. Keuntungannya: kita memiliki web sendiri untuk berbisnis, kita bisa memesan tiket pesawat, hotel, dan rencana berlibur kita sendiri tanpa perlu ke travel agent. Plus, discount dan penawaran khusus di hotel2 berbintang 3 - 5 diseluruh dunia, dan juga beberapa Airlines. Asik banget kan? Itu berarti kita bisa bisnis dari rumah,dan semakin punya banyak waktu untuk keluarga

Bingung kenapa bisa dapet US$10.000?

Ga usah bingung2... Cara nya gampang banget.. gabung di TVI Express, bisnis networking ini beda banget dengan sistem multilevel marketing (mlm); gak ada istilah tutup point, kaki gajah (panjang), ga seimbang, dll. dan Asiknya lagi di bisnis ini baik UPLINE maupun CROSSLINE yg berada satu board dengan kita akan membantu kita untuk mendapatkan 10.000 dollar. Nah, setelah kita membayar untuk bergabung menjadi member TVI , tugas kita tinggal cari 2 org lagi yg mau kerja (cari yg kira aktif/giat untuk mau cari 2 org lagi) Saat kita mulai join dgn 2,6jt (satu titik) kita mulai dari level 1, tp begitu kita mendapatkan 2 downline(DL), kita lgs naik ke level 3.Dan begitu kita sampe di level 4 pertama kita lgs dpt US$500. Stelah dpt 500 dollar, kita balik lg ke level 1 yg namanya express board. Di board ini tugas kita HANYA membantu dan memotivasi 2 downline kita untuk dapat US$ 500. Nah,2 Downline kita ini yg bantu kita untuk terus naik bisa dapat US$10rb. begitu kita mencapai level empat kedua kita lgs terima USD10rb. Dan ini terjd berulang2. Jadi, syarat biar kita bisa dpt 10rbnya dan bisa berulang2, kita hanya perlu memotivasi 2 downline agar aktif untuk dapat 2 orang lagi masing-masing dibawah mereka. Kalo mereka dapet $500, dan naik, itu otomatis mendongkrak kita untuk mendapatkan US$10.000 gampang kan?

Belum lagi keuntungan kita mendapatkan website replika dan frencise keagenan yg kita dapatkan... Karena itu bisa di jadikan keuntungan lainnya. Karena dengan menjadi frenchise keagenan kita memiliki web sendiri untuk berbisnis, kita bisa memesan tiket pesawat, hotel, dan rencana berlibur kita sendiri tanpa perlu ke travel agent. (bayangkan kalian bisa memiliki Travel Biro yang bisa di jalankan di Internet)
Plus, discount dan penawaran khusus di hotel2 berbintang 3 - 5 diseluruh dunia, dan juga beberapa Airlines. Asik banget kan?



Itu berarti kita bisa bisnis dari rumah,dan semakin punya banyak waktu untuk keluarga..

Untuk itu silahkan di cek/dipelajari lebih lanjut di: http://www.tviexpress.com/t1to 

Tertarik inging gabung?? Langsung aja di link yg sama: http://www.tviexpress.com/t1to (kemudian klik "join now") Jgn lupa ya masukin... Sponsor UserName: t1to
 

Tunggu apa lagi gabung sekarang di http://www.tviexpress.com/t1to   >>>>>> klik join now >>>>>> jangan lupa untuk masukin Sponsor UserName: t1to 


Selamat berburu dollar....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Rahman Oke ^^. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator